•Bagaimana cara membeli produk SIPOLOS?
Untuk cara pembelian, silahkan baca disini >> Cara Belanja

•Bagaimana sistem pembelian di SIPOLOS?
Memilih kategori yang diinginkan lalu pilih dan masukan ke keranjang. Setelah itu bisa langsung check out dan melakukan pembayaran. Setelah pembayaran di terima pesanan akan segera di proses dan menlanjutkan menuju ke pengiriman

•Apa jaminan untuk kepuasan konsumen?
Apabila produk yang Anda terima tidak sesuai dengan pesanan Anda, maka produk bisa dikembalikan atau ditukar dan akan kami ganti dengan produk yang sesuai dengan pesanan Anda sebelumnya.

•Apabila produk tidak sesuai dengan pesanan, apakah bisa dikembalikan atau ditukar?
Ya, produk bisa dikembalikan atau ditukar apabila terbukti tidak sesuai atau ada kecacatan produksi.

•Produk yang sudah dipesan dan sudah dibayar tidak dapat dibatalkan ataupun dikembalikan dengan alasan apapun.

•Bagaimana cara pengembalian atau penukaran produk yang tidak sesuai dengan pesanan?
Jika akan melakukan pengembalian atau penukaran produk bisa langsung menghubungi CS kami.

•Bagaimana cara pembayaranya?
Saat ini, pembayaran bisa dilakukan dengan metode transfer bank.

• Bagaimana jika tidak mempunyai akun rekening bank?
Apabila Anda tidak mempunyai akun rekening bank, pembayaran atau transfer bisa dilakukan di salah satu Bank terdekat dengan metode transfer tunai. Caranya, Ada tinggal datang ke Bank dan sampaikan bahwa Anda akan melakukan transfer tunai. Selanjutnya Anda akan dipandu oleh Pihak Bank terkait.

•Apakah ada tambahan biaya pengiriman?
Ya, ongkir tidak termasuk dalam paket pembelian barang dari kami

•Bagaimana saya tahu pesanan saya sudah di kirim ?
Anda dapat memonitor pesanan anda lewat website atau langsung mentrack resi yang telah kami berikan.

•Apakah saya bisa menjadi reseller produk-produk SIPOLOS?
Ya, tentu bisa.

•Bagaimana caranya menjadi reseller SIPOLOS?
Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan kontak cs kami di : WA : +62 812-2183-1625

•Saya punya voucher diskon SIPOLOS, bagaimana cara menggunakannya?
Voucher diskon hanya berlaku untuk pembelian via website. Cara menggunakannya, masukan kode voucher pada kolom “kode voucher” pada saat checkout/ pengisian data pengiriman pembelian di keranjang. Voucher tidak dapat digunakan untuk produk-produk yang diskon dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain.

•Bisakah barang yang saya pesan dikirim ke alamat selain rumah saya?
Bisa. Anda bisa mengisi alamat pengiriman lain saat melakukan transaksi pembelian. Biasanya hal ini digunakan untuk anda yg ingin memberikan hadiah atau kado. Bisa juga dikirim ke tempat kerja Anda.

•Apa yang harus saya lakukan bila belum mendapatkan nomor resi?
Mohon untuk langsung hubungi Customer Service kami di
WA : +62 812-2183-1625

•Ada pertanyaan lainnya?
Jika ada pertanyaan lainnya, silahkan hubungi Customer Service kami di
WA : +62 812-2183-1625